Periksa untuk melihat bahwa kebijakan menyatakan

kurs pajak mingguan headrest dvd player 9 a) Biaya-untuk-Layanan
Perusahaan asuransi membayar biaya untuk layanan yang disediakan kepada masyarakat tertanggung tercakup oleh kebijakan. Jenis asuransi kesehatan menawarkan pilihan sebagian besar dokter dan rumah sakit. Anda dapat memilih dokter yang Anda inginkan dan mengubah dokter setiap saat. Anda dapat pergi ke rumah sakit di setiap bagian dari negara. Perusahaan asuransi hanya membayar untuk bagian dari dokter dan tagihan rumah sakit.

b) Organisasi Pemeliharaan Kesehatan (HMO)
Kesehatan organisasi pemeliharaan rencana kesehatan prabayar. Sebagai anggota HMO, Anda membayar premi bulanan. Sebagai gantinya, HMO menyediakan perawatan menyeluruh untuk Anda dan keluarga Anda, termasuk kunjungan dokter, rawat inap, perawatan darurat, operasi, tes laboratorium, rontgen, dan terapi.

c) Organisasi Penyedia Preferred (PPO)
Organisasi penyedia pilihan adalah kombinasi tradisional fee-for-layanan dan HMO. Seperti sebuah HMO, ada sejumlah dokter dan rumah sakit untuk memilih dari. Bila Anda menggunakan para penyedia (kadang-kadang disebut "disukai" penyedia, kali lain yang disebut "jaringan" penyedia), sebagian besar tagihan medis Anda tertutup.

Individu Asuransi

Jika majikan Anda tidak menawarkan asuransi kelompok, atau jika asuransi yang ditawarkan sangat terbatas, Anda dapat membeli polis individu. Anda bisa mendapatkan fee-for-service, HMO, PPO atau perlindungan. Tapi Anda harus membandingkan pilihan Anda dan berbelanja dengan hati-hati karena cakupan dan biaya bervariasi dari perusahaan ke perusahaan. Rencana individu mungkin tidak menawarkan manfaat seluas-orang dalam rencana kelompok.

Tips saat berbelanja untuk asuransi individu:

o Toko dengan hati-hati. Kebijakan berbeda dalam cakupan dan biaya. Hubungi perusahaan asuransi yang berbeda, atau meminta agen Anda untuk menunjukkan kebijakan dari asuransi beberapa sehingga Anda dapat membandingkan mereka.

o Pastikan kebijakan melindungi Anda dari biaya medis yang besar.

o Membaca dan memahami kebijakan tersebut. Pastikan menyediakan jenis pertanggungan yang tepat untuk Anda. Anda tidak ingin kejutan menyenangkan ketika Anda sakit atau di rumah sakit.

o Periksa untuk melihat bahwa kebijakan menyatakan: tanggal bahwa kebijakan tersebut akan mulai membayar (beberapa memiliki masa tunggu sebelum cakupan dimulai), dan apa yang ditutupi atau dikecualikan dari cakupan.

Related Posts :



No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin memberi masukan, silahkan isi coloum comment Akuntansi Itu Mudah di bawah ini..

Back to Top