Belanja untuk asuransi mobil adalah sesuatu yang kita semua

analisis laporan keuangan pdf Belanja untuk asuransi mobil adalah sesuatu yang kita semua ingin mengantisipasi, kan? Kami hanya cinta berselancar online untuk harga terbaik, dan meminta teman-teman dan keluarga untuk rekomendasi asuransi mobil.

Jika Anda berpikir, "Kau gila!" Anda tidak sendirian.

Kita semua tahu bahwa kita membutuhkan perlindungan asuransi mobil menyediakan dalam kasus kecelakaan, tetapi belanja untuk perusahaan yang tepat dengan kebijakan yang tepat dengan harga yang tepat dapat mengambil investasi waktu dan energi kita hanya tidak yakin kita siap untuk mengeluarkan .

Setelah semua, kami bekerja keras sudah cukup, kan?

Tapi kebanyakan orang tidak tahu bahwa belanja untuk asuransi mobil tidak harus mengambil banyak waktu atau usaha. Dengan sedikit membaca dan pendidikan tentang masalah secara umum, Anda benar-benar dapat menemukan cakupan yang besar pada harga minimal - dan memiliki sisa uang untuk hal-hal lainnya.

Selain itu, pengetahuan adalah kekuatan!

Jadi, apa yang harus Anda ketahui sebelum melompat online atau mengangkat telepon untuk meminta kutipan asuransi mobil?

Ini dia, secara singkat:

    Mobil Anda premi asuransi ditentukan terutama oleh peringkat. Perusahaan asuransi menilai Anda sesuai dengan jumlah klaim risiko Anda sekarang, dan kemudian mengelompokkan Anda dengan orang lain seperti Anda yang memiliki tingkat risiko yang sama. Faktor-faktor seperti usia dan jenis kelamin, di mana Anda tinggal, Anda catatan mengemudi, status perkawinan Anda, sebelum asuransi, jumlah mil Anda berkendara tahunan, dan membuat kendaraan Anda dan model semua ikut bermain saat menentukan peringkat.
    Diskon dapat secara dramatis menurunkan tarif asuransi mobil. Dihargai untuk mereka yang dianggap berisiko rendah oleh perusahaan asuransi mobil, diskon yang tersedia untuk mengasuransikan beberapa kendaraan, sopir mengambil kursus pendidikan, menjadi murid yang baik, menginstal keselamatan atau anti-pencurian perangkat, menjadi pengemudi yang baik, jarak tempuh rendah mengemudi dan membeli lebih dari satu jenis kebijakan dengan perusahaan asuransi yang sama.
    Auto persyaratan asuransi ditetapkan oleh negara masing-masing individu. Tergantung pada apakah negara adalah gugatan atau keadaan tanpa kesalahan, jenis dan jumlah pertanggungan asuransi mobil diharuskan oleh hukum bervariasi. Periksa dengan departemen asuransi Anda negara untuk mengetahui sistem negara anda beroperasi di bawah dan batas-batas hukum Anda harus melanjutkan asuransi mobil.

Related Posts :



No comments:

Post a Comment

Jika ada yang ingin memberi masukan, silahkan isi coloum comment Akuntansi Itu Mudah di bawah ini..

Back to Top